Foxbatam
Batam Editor's Picks Kepri Lainnya Opini

Wiraraja Group : Gelar Syukuran Bersama Ratusan Anak Yatim Untuk Menyambut Produksi Baru

Foxbatam – Dalam rangka menyambut produksi baru, Kawasan Industri Wiraraja mengadakan acara do’a dan syukuran bersama anak-anak yatim, Jumat (5/8/2022) sore.

Acara yang diadakan di kawasan industri yang beralamat di Jalan Wiraraja Industrial Estate Blok A No. 05, Kabil, Kecamatan Nongsa itu dihadiri sekitar 200 anak yatim dari sejumlah panti asuhan.

Kegiatan dilaksanakan dari pukul 15.00 Wib hingga selesai. Hadir dalam acara tersebut Ustaz Hasbollah yang mendampingi anak-anak dari panti asuhan sekaligus yang bertindak sebagai pembaca doa di kegiatan pengajian tersebut.

Kegiatan dimulai dengan Salat Ashar berjamaah, dilanjutkan dengan makan bersama serta diiringi doa dan pengajian hingga penyaluran santunan bagi para anak yatim piatu yang hadir sore itu.

Akhmad Maruf Maulana, Ketua Umum Kadin Kepri sekaligus Presiden Direktur Wiraraja Group mengatakan, acara ini bentuk kepedulian mereka terhadap sesama serta ingin mendapatkan barokah dalam setiap pekerjaan yang akan mereka lakukan ke depan.

“Acara Pengajian dan Doa anak-anak yatim piatu untuk Ini merupakan syukuran menyambut produksi baru Wiraraja dengan moto kami Karya Tanpa Batas. Semoga membawa berkah dan berguna untuk sekelilingnya,” harap Ma’ruf.

(*)

Related posts

BREAKING NEWS! Mobil Sedan Terbakar Usai Kecelakaan Masuk Parit di Batu Aji

admin

Kepala Dusun Sampai Dobrak Kamar, Pria Ini Kelamaan ‘Tempur’ sama PSK

admin

Liburan di Hawaii Bareng Istri, Edhy Prabowo Tolak Disebut Foya-Foya

admin