Foxbatam
Politik

Klaim KIB Makin Solid, Airlangga Tetap Diusung Nyapres. Dinilai Menjalankan Tugas Tanpa Orientasi Pencitraan

Foxbatam- Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto diusulkan untuk maju menjadi calon Presiden (Capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ketua DPD Partai Golkar Jogjakarta Gandung Pardiman meyakini, Airlangga Hartarto merupakan calon presiden yang berkarakter dan mampu menjalankan tugas tanpa orientasi pencitraan.

“Kita sosialisasikan dari dulu, tapi selalu direm oleh Pak Ketua Umum. Pak Airlangga Hartarto selalu berpesan untuk tidak terlalu centil di media. Sekarang, remnya sudah tidak diinjak, ya kami akan ngebut tancap gas,” kata Gandung dalam keterangan tertulis, Minggu (3/7).

Politikus pohon beringin ini mengutarakan, Indonesia butuh pemimpin yang bisa menata ekonomi nasional. Dia menyebut, ekonomi Indonesia berkembang salah satunya karena kinerja Airlangga.

“Mari kita pilih presiden yang masih muda, rekam jejaknya jelas seperti pak Airlangga Hartarto,” ujar Gandung.

Menurut Gandung, kinerja Airlangga Hartarto selama mengemban amanah Menko Perekonomian selalu menjalankan tugasnya dengan baik tanpa berorentasi pencitraan.

“Kami semakin mantap memperjuangkan Bapak Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada pemilu 2024 mendatang,” paparnya.

Anggota DPR RI ini menambahkan, pemimpin berkarakter adalah pemimpin yang menjalankan amanah, tugas dan fungsinya dengan penuh tanggung jawab dan tidak berorientasi pada pencitraan. Karena itu, dia meyakini Airlangga mampu membawa bangsa Indonesia maju dan sejahtera.

“Utamanya mampu melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan Presiden Jokowi,” tegas Gandung.

Sementara itu, politikus Golkar Lilik Syaiful Ahmad mengajak seluruh kader Partai Golkar merapatkan barisan, bersatu menghadapi ancaman dan secara bersama-sama berupaya memenangkan Partai Golkar.

“Elektabilitas Partai Golkar terus meningkat. Demikian juga dengan elektabilitas Pak Ketum Airlangga Hartarto. Hal ini dikarenakan saat ini Partai Golkar di tingkat pusat hingga daerah sangat solid dan kompak. Ini harus kita pertahankan dan kita tingkatkan,” ujar Lilik.

Menurut Lilik, elektabilitas itu diperkuat dengan semakin solidnya Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang digagas Partai Golkar, PPP dan PAN pada tingkat pusat hingga daerah. Hal ini menunjukkan bahwa KIB benar-benar solid lahir batin.

Oleh karena itu, Lilik mendorong seluruh kader Partai Golkar bersatu bersama seluruh UMKM di bawah binaan Cah Enom untuk bekerja keras dan terjun langsung terjun di tengah masyarakat untuk menyosialisasikan program Partai Golkar dan Airlangga Hartarto sebagai capres agar elektabilitasnya terus naik.

“Kita sebagai kader Partai Golkar harus bekerja keras agar elektabilitas Partai Golkar dan Airlangga terus naik,” pungkasnya.

Related posts

Sah, Ini 6 Menteri Baru Jokowi di Kabinet Indonesia Maju

admin

Korlap Tim Hukum AMAN Sebut Tak Ada Celah Gugatan ke MK

admin

Di Batam, KPU Tetapkan 2.175 TPS Pilkada 2020

admin