Foxbatam
Editor's Picks

Heboh! Bayi Laki-laki Ditemukan di Dalam Kardus di Bintan

[Foto: Ary/Batamnews]

Foxbatam- Warga Kampung Sidomulyo RT 003/RW 003, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan dihebohkan dengan penemuan bayi laki-laki di dalam kardus, Sabtu (18/6/2022) sore.

Lurah Sei Lekop, Riswan Efendi membenarkan adanya penemuan bayi dalam kotak kardus itu. Bayi tersebut ditemukan warga tepat di samping Panti Asuhan Bina Insani.

Polisi bersama Riswan dan Yayasan Panti Asuhan Bina Insani kemudian membawa bayi malang tersebut ke Puskesmas Seilekop, Bintan Timur. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut langsung diperiksa guna mengetahui kondisi kesehatannya.

Bidan Puskesmas Seilekop, Anita mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap bayi laki-laki tersebut. Baik kondisi kesehatan, berat badan dan panjangnya.

“Bayi itu memiliki bobot 24,7 Kilogram (Kg) dan panjangnya 46 Cm. Kondisinya sehat,” ujar Anita dikutip dari Batamnews.co.id, Minggu (19/6/2022).

Diketahui bayi ini ditemukan ketika salah satu warga saat hendak pergi ke masjid. Di sela-sela itu, ia melihat ada seorang laki-laki dan perempuan yang bolak-balik hingga 3 kali disamping panti asuhan menggunakan sepeda motornya. Diketahui juga motor itu dibawa oleh si perempuan dan laki-lakinya duduk dibelakang, dengan cepat laki-laki itu meletakkan sebuh kardus yang didalamnya ternyata adalah bayi.

Saat ini bayi malang itu dirawat di Puskesmas Seilekop. Jika kesehatannya sudah terjamin maka bayi tersebut akan diserahkan kembali ke panti asuhan.

[Ed]

Related posts

20 Persen Proses Pembelajaran Daring Terhambat Jaringan

admin

KKB Ditetapkan Jadi Kelompok Teror

admin

Miris, Ekspor Benur Triliunan dan Negara Cuma Raup Rp10 Juta

admin