Foxbatam
Kepri Politik

Video Ajakan Program ‘Golkar Young Entrepreuner’ Terus Bermunculan di Media Sosial, Bikin Heboh Seluruh Provinsi Kepri

Foxbatam- Partai Golkar terus-terusan mengeluarkan ide inovatifnya demi membantu perekonomian Indonesia khususnya Kepulauan Riau. Program ‘Golkar Young Entrepreneur’ hadir demi membantu kaum milenial yang ingin membangun usaha namun terkendala dalam hal permodalan.

Program yang digagas oleh Ketua DPD I Fraksi Golkar Kepri Akhmad Ma’ruf Maulana ini dibuat untuk menciptakan generasi muda yang terus berkarya tanpa batas.

Masyarakat kepri heboh atas beredarnya video ajakan yang tersebar di media sosial dari seluruh Ketua DPD Fraksi Golkar masing-masing Kabupaten Kota Kepulauan Riau, para PK dan Komlur, serta para anggota fraksi partai Golkar Kepri. Dalam video ajakan singkat yang tersebar membuat banyaknya kaum milenial yang terus mendaftar.

Terpantau hingga hari ini pendaftar telah tembus 117 pendaftar dalam kurun waktu 4 hari saja.

Kompetisi ini sangat membantu para calon pengusaha muda dengan adanya total hadiah sebesar Rp 500 juta, yang nantinya akan diserahkan langsung dimalam penganugrahan oleh Ketum Airlangga Hartarto. Proposal bisnis yang menarik, inovatif dan orisinil dapat diserahkan di kantor DPD 2 Partai Golkar di setiap masing-masing Kabupaten dan Kota Kepri pada tanggal 14 Juni sampai 14 September 2022. Ayo Jadi Pengusaha!

Bagi para generasi muda yang berminat dapat follow akun instagram untuk mendapatkan informasi lebih lanjut @golkaryoungentrepreneur

@AIRLANGGAHARTARTO_OFFICIAL

@Akhmad_Ma’ruf_Maulana

@GOLKAR.INDONESIA

@dpdgolkarkepri

[Ed]

Related posts

Di Provinsi Kepri, 35 Persen Anak Tervaksin

admin

Pemkab Karimun Anggarkan Rp 15 Miliar Untuk Pengaspalan Jalan Desa Lebuh

admin

Selama April 2021, 6 Warga Tanjungpinang Meninggal Akibat Corona

admin