Foxbatam
Daerah Editor's Picks Kepri Politik

Merasa Terpanggil, Golkar Peduli Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Baloi Mas Indah

Ketua Kadin Kepri, Ahmad Maruf Maulana.

Foxbatam.co.id — Melalui Program Golkar Peduli Kebakaran, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 1 partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau akan menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di kawasan Ruli Baloi Mas Indah, Baloi, Kota Batam.

Ketua DPD 1 Partai Golkar Kepri Ahmad Maruf Maulana mengatakan, bantuan tersebut akan disalurkan secepatnya untuk warga disana yang sedang membutuhkan.

“Kami merasa terpanggil untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran di Baloi Mas Indah. Bantuan akan kita salurkan kepada para korban kebakaran dalam waktu dekat ini ,” kata Ahmad Maruf Maulana.

Baca: AS Roma Bekuk Sassuolo 2-1

Baca: Sempat Gugup Jalani Debut Kedua di MU, Ini Pengakuan Ronaldo

Maruf mengatakan, pihaknya telah menggerakkan seluruh kader Partai Golkar, baik di provinsi maupun kota Batam untuk membantu para korban kebakaran. 

Bantuan yang akan disalurkan berupa bantuan uang tunai yang akan digunakan oleh para korban untuk menyewa atau mencari tempat tinggal sementara. 

“Ada sekitar 44 kepala keluarga yang menjadi korban kebakaran. Tentunya mereka membutuhkan bantuan agar mendapatkan tempat tinggal sementara pascakebakaran,” ujarnya.

Baca: Salah Ukir Sejarah, Liverpool Kalahkan Leeds

Baca: Bagnaia Juara MotoGP Aragon, Begini Kata Rossi

Baca: Kembali Meningkat, Kabupaten Karimun Kembali Berstatus Zona Orange

Bantuan yang nantinya disalurkan, tambah Maruf, merupakan bagian dari Program Golkar Peduli Kebakaran. Program sosial ini diperuntukkan untuk membantu meringankan beban masyarakat, terutama di masa pandemi saat ini.

“Semoga bantuan yang nantinya kita salurkan dapat meringankan beban para korban kebakaran, agar mereka bisa mendapatkan atau menyewa tempat tinggal sementara untuk melakukan aktivitas sehari-hari,” ujar Maruf. (r/rud)

Related posts

Kalau Saya Gubernur, Saya Tongkrongi Tiap Hari Kantor Menteri PUPR

Abi

Warga Tanjungriau Terima Sertifikat, Perlahan-lahan BPN Selesaikan Janji Kampanye Presiden Jokowi

Abi

Selingkuhi Istri Tetangga, Suaminya Juga Dihajar hingga Babak Belur

Abi