Foxbatam
Editor's Picks Ekbis Lainnya Metro

PPKM Darurat, XL Center Sediakan Layanan Online XL/AXIS #dariRUMAHsaja

Layani Kebutuhan Pelanggan di Ramadan, XL Axiata Perkuat Kualitas Jaringan dan Tebar Promo Menarik.

Fox Batam, JAKARTA — Turut mendukung kebijakan pemerintah mengenai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berupaya menyediakan beragam layanan online guna memudahkan pelanggan mengakses mendapatkan produk maupun layanan pelanggan.

Demikian juga dengan XL Center yang kini menyediakan layanan online yang melayani bermacam keperluan pelanggan, dari mulai ganti SIM Card, pengaktifan kembali nomor kartu, migrasi dari nomor prabayar ke prioritas, hingga aktivasi nomor prioritas.

Dengan begitu, pelanggan tidak perlu keluar rumah dan mengunjungi gerai fisik XL Center untuk mengurus keperluan-keperluan tersebut. Layanan online ini sudah bisa dimanfaatkan oleh pelanggan sejak April 2020 dengan pengembangan layanan yang terus di lakukan sampai sekarang.

Baca: Jaringan 4G Jangkau 92 persen Desa di Lampung, XL Axiata Terus Perluas

Baca: Gencarkan Implementasi Inpres 2/2021, BPJS Ketenagakerjaan Audiensi Virtual Dengan Kemenkop UKM

Baca: Subholding Gas Bersinergi Serahkan Bantuan 50 Tabung Oksigen ke RS UGM

Baca: Kabupaten Natuna Ditetapkan Sebagai Zona Merah

Group Head Direct Channel XL Axiata, Muhamad Novan Adilandy mengatakan, situasi pandemi saat ini sangat memprihatinkan dan kami yakin bahwa pilihan untuk tetap berada di rumah adalah pilihan yang paling baik untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dan menghindarkan kita dan keluarga tercinta dari wabah ini.

“Harapan kami dengan layanan online ini akan mempermudah pelanggan, memberikan rasa aman untuk pelanggan dan juga sejalan dengan aturan pemerintah. Selama masa pandemi lebih dari setahun terakhir, kami terus berusaha untuk mencari solusi terbaik agar tetap dapat melayanai pelanggan dengan aman dan nyaman, salah satunya dengan layanan online #dariRUMAHsaja ini.” kata Novan.

Novan menambahkan, melalui layanan XL Center online ini, pelanggan XL/AXIS bisa menginformasikan layanan yang diperlukan melalui web yang disediakan.

Para petugas customer service akan menghubungi pelanggan melalui video call. Khusus untuk layanan penggantian SIM Card, customer service akan mengirimkan langsung SIM Card yang baru ke alamat rumah pelanggan. Sehingga pelanggan XL/AXIS benar-benar tidak perlu keluar rumah. Layanan XL Center online beroperasi dari pukul 09.00 – 17.00 WIB dari Senin hingga Minggu.

Baca: Percepat Vaksinasi Nasional, Delapan Juta Dosis Vaksin Sinovac Didatangkan

Baca: Buruh Kembali Mendapatkan Bantuan Subsidi Upah dari Pemerintah

Baca: Simak, Ini Jadwal Penerimaan ASN Provinsi Kepri

Baca: PPKM Kembali Diperpanjang Hingga 25 Juli 2021

Untuk bisa memanfaatkan layanan XL Center online, pelanggan bisa mengakses website : www.xl.co.id/xlcenter , kemudian masuk ke layanan XL Center Online, input registrasi nomor XL yang sesuai dengan nomor E-KTP dan KK, input data pribadi seperti : alamat, nomor yang sering dihubungi, serta paket terakhir yang digunakan.

Meskipun ada layanan online, sebagai salah satu sektor esensial maka selama masa PPKM Darurat ini, terdapat beberapa gerai XL Center yang juga masih tetap dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan ketat dan jumlah petugas terbatas.

Bila pelanggan yang memang harus datang secara fisik ke gerai XL Center tetap bisa terlayani. Beberapa gerai XL Center yang buka selama PPKM Darurat di Jabodetabek adalah, XL Center Axiata Tower, XL Center Fatmawati dan selebihnya bisa di cek di https://www.xl.co.id/id/bantuan/xlcenter-lokasi, dengan jam buka yang mengikuti aturan PPKM, yaitu Senin – Minggu ( pukul 09.00 – 16.00 WIB).

Related posts

Firli Bahuri Penuhi Panggilan Dewas KPK

Abi

Jepang Larang Semua Warga Asing Masuk per 28 Desember

Abi

Tekan Covid-19, Jokowi Minta Daerah Gencarkan Sosialisasi Larangan Mudik

iwan