Foxbatam
Kepri Metro Nasional Politik

Airlangga Arahkan Kader Berjuang Menangkan Pileg, Pilpres, dan Pilkada Serentak 2024

Airlangga Hartarto

FOX Batam, Jakarta – Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto memberikan arahan dan strategi kepada kader, agar memenangkan pemilihan legislatif (pileg), pemilihan Presiden (pilpres), dan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2024.

Arahan Ketum partai berlogo pohon beringin ini, disampaikan kepada pengurus daerah dan kader Golkar se-Jawa Tengah, di Hotel Alana Colomadu, Sabtu (19/6/2021).

Target sapu bersih menang pileg, pilpres, dan pilkada serentak 2024 ini, sesuai amanat organisasi hasil Munas, Rapimnas dan Rakernas Partai Golkar.

“Kalau Partai Golkar menjadi nomor satu, tidak bisa dengan diam. Semua jajaran harus aktif dekat bersama rakyat,” ujar Airlangga dalam keterangannya, Sabtu (19/6/2021).

Airlangga yang juga Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian ini, berpesan seluruh jajaran partai harus satu komando, dalam upaya merealisasikan target tersebut. Ia mewanti-wanti kadernya harus bergerak, tidak menjadi penonton. “Kami minta semua jajaran berjuang bersama,” tegas Airlangga..

Airlangga meminta pengurus dan kader memanfaatkan kemajuan teknologi, memanfaatkan media sosial untuk penggalangan massa dan kekuatan. Pemanfaatan media sosial akan sangat berpengaruh di era milenial.

“Sehingga masyarakat melihat, bahwa Partai Golkar aktif. Bidang MPO (Media dan Penggalangan Opini) nanti akan mengevaluasi,” tuturnya.

Menurutnya, saat ini sudah bukan waktunya bagi jajaran partai berdiskusi. “Sekarang waktunya berperang. Sampaikan ke masyarakat, apa yang diperjuangkan Partai Golkar,” katanya.

Mulai saat ini, kata Airlangga, waktunya bagi seluruh kader dan jajaran partai mempersiapkan secara matang menghadapi Pemilu 2024. Soal figur yang akan diusung partai dalam Pilpres, Airlangga belum menyebut nama. (tan)

Related posts

Gempa Blitar, 30 Rumah Warga di Kabupaten Malang Rusak

rey

Deret Istri Bakal Pewaris Takhta Suami di Pilkada 2020

rey

Kebangkitan UKM Pasca Pandemi, Kadin Kepri Lakukan Webinas Nasional

Abi