Foxbatam
Daerah Editor's Picks Kepri Lainnya Metro Politik

Semua Kader Golkar Dukung Ahmad Maruf Ketua DPD Kepri, Merupakan Harga Mati

Jumat Barokah, Ketua Umum DPD Golkar Kepri Ahmad Maruf Maulana kembali Bagikan Makan Siang Gratis usai pelaksanaan shalat Jumat kepada jemaah.

Fox Batam, BATAM — Wakil ketua Partai Golkar, Ade Angga angkat bicara setelah adanya spanduk-spanduk yang dipasang orang tak dikenal dan tak bertanggungjawwab yang meminta agar Makruf Maulana dicopot dari ketua DPD Partai Golkar Kepri.

Kendati demikian hal ini dianggap santai oleh pengurus Golkar Kepri sendiri.

“Dengan adanya spanduk-spanduk tersebut menandakan bahwa ada yang mencoba menggoyang solidnya Partai Golkar sekarang di bawah kepemimpinan Ahmad Makruf Maulana,” kata Ade Angga.

Baca: MRO BAT Hang Nadim Batam Resmi Jadi KEK

Baca: Gubernur Ansar Ahmad Targetkan Vaksinasi 70 Persen Sampai Akhir Juli 2021

Baca: Batam dan Karimun Masih Zona Merah

Ia mengatakan, hal ini pertanda bahwa ada pihak yang merasa tersaingi dan khawatir terhadap Golkar di bawah kepemimpinan pak Makruf.

“Golkar dari pengurus Provinsi hingga akar rumput di tingkat kelurahan solid mendukung pak Makruf dan itu harga mati,” tegas Ade Angga.

Angga memastikan bahwa spanduk-spanduk itu dipasang oleh pihak yang ingin mengganggu kekuatan dan kebesaran Golkar di bawah kepemimpinan Ahmad Makruf Maulana.

Baca: Pemprov Kepri Pastikan Terus Komitmen Bangun Kemaritiman Kepri

Baca: Sebanyak 192 TKI asal Malaysia Jalani Karantina di Batam

Baca: Partai Golkar dan Partai Rusia Bersatu Jalin Kerjasama Bidang Pendidikan, Politik dan Ekonomi

“Yang jelas pemasangnya bukan kader Golkar. Saya ulangi ada pihak yang ingin menggoyang solidnya Golkar sekarang. Dan ini juga menunjukkan bahwa Golkar semakin kuat, makanya ada yang berupaya menggembosi,” tambah Ade Angga.

Hal yang sama disampaikan Riski Faisal, Sekretaris DPD I Partai Golkar Kepri, Ia tegas mengatakan bahwa ada pihak yang mencoba untuk mengadu domba. Ini semakin nyata membuktikan bahwa Golkar kuat dan solid di Kepri.

“Jadi ini jelas membuktikan bahwa kekutan Golkar di Kepri membuat pihak tertentu terganggu. Jadi berusaha untuk menggoyang kita,” katanya.

Related posts

Ruslan: Katanya Mau Bangkitkan Perekonomian, Kok Ada Investor Mau Masuk Batam malah Ditendang

iwan

4 Orang Kabur Usai Bentrok Polisi dan Pendukung Rizieq

rey

Meski Gaji ke-13 PNS Cair, Namun Ada yang Tak Bakal Dapat

Abi