Foxbatam
Kepri Metro Politik

Ma’ruf Maulana Diteror Spanduk Gelap, Ade Angga: Golkar Kepri Tegak Lurus Makin Solid

Wakil Ketua Partai Golkar, Ade Angga

FOX Batam – Beredarnya spanduk yang dipasang orang tak dikenal dan tak bertanggung jawab yang meminta agar Akhmad Ma’ruf Maulana dicopot dari Ketua DPD Partai Golkar Kepri, ditanggapi santai oleh pengurus Golkar.

Wakil Ketua Partai Golkar, Ade Angga mengatakan, dengan adanya spanduk-spanduk tersebut menandakan ada yang mencoba menggoyang solidnya Partai Golkar sekarang di bawah kepemimpinan Ahmad Makruf Maulana.

“Itu spanduk gelap, perlu dilaporkan diproses pemasangnya secara hukum. Ini pertanda ada pihak yang khawatir dengan Golkar di bawah kepemimpinan pak Ma’ruf. Karena memang tegas saya katakan, Golkar dari pengurus Provinsi hingga akar rumput di tingkat kelurahan, tegak lurus solid mendukung pak Ma’ruf,” ujar Angga yang juga Ketua DPD II Golkar Tanjungpinang ini, Sabtu (12/6/2021).

Viral teror spanduk gelap menyerang Ketua DPD I Golkar Provinsi Kepri, Akhmad Ma’ruf Maulana di saat Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar, menyerahkan dua Peraturan Pemerintah (PP) Kawasan Ekonomi Khusus Batam Aero Technic (BAT) dan Nongsa Digital Park, Sabtu (12/6/2021). Spanduk tersebut dicopot dan diamankan pengurus DPD I Partai Golkar Kepri.

Angga memastikan, spanduk-spanduk itu dipasang pihak yang ingin mengganggu kekuatan dan kebesaran Golkar di bawah kepemimpinan Akhmad Ma’ruf Maulana.

“Yang jelas pemasangnya bukan kader Golkar. Saya ulangi ada pihak yang ingin menggoyang solidnya Golkar sekarang. Ini juga menunjukkan bahwa Golkar semakin kuat, makanya ada yang berupaya menggembosi,” tambahnya.

Sekretaris DPD I Partai Golkar Kepri, Rizki Faisal

Hal yang sama disampaikan Rizki Faisal, Sekretaris DPD I Partai Golkar Kepri. Ia tegas mengatakan, ada pihak yang mencoba mengadu domba. Ini semakin nyata membuktikan, Golkar kuat dan solid di Kepri.

“Jadi ini jelas membuktikan kekuatan Golkar di Kepri, membuat pihak tertentu terganggu. Jadi, berusaha menggoyang pohon beringin,” ujar Rizki.

Ia tegas mengatakan, semua kader Golkar tegak lurus solid mendukung kepemimpinan Akhmad Makruf Maulana sebagai Ketua DPD Golkar Provinsi Kepri.

“Kita tidak akan tinggal diam. Tetapi, ini justru akan membuat kita semakin kuat dan solid. Karena memang kita yakin, ada pihak yang terganggu dengan solidnya Golkar sekarang,” katanya. (tan)

Related posts

Anto Duha Sesalkan Pihak Lain Memprovokasi Hubungan Ansar-Marlin

Bro

Jenazah Tertukar dari RS Bhayangkara, Propam Polda Kepri Lakukan Pendalaman

Abi

Ansar Ahmad Ingin Banyak Desa Kuat Di Kepri

Abi