Foxbatam
Kepri Metro Nasional Politik

Golkar Bukan Kaleng-Kaleng, Tak Mempan Ketuanya Diteror Spanduk Gelap

Ketu Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyempatkan diri memberikan pengarahan kepada Pengurus DPD I Golkar Kepri di VVIP Bandara Hang Nadim Batam, Sabtu (12/6/2021).

FOX Batam – Uji coba (test case) teror serangan spanduk gelap menjatuhkan citra Ketua DPD I Golkar Kepri, Akhmad Ma’ruf Maulana di saat Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar, gagal total.

Golkar dengan lambang Pohon Beringin yang matang dalam politik, telah melewati tiga fase rezim pemerintahan yaitu orde baru, orde reformasi, dan orde now sudah tak mempan dengan trik-trik pembusukan politik penyerangan karakter lewat teror spanduk gelap.

“Partai Golkar bukan kaleng-kaleng. Semakin dihujat malah semakin kuat dan solid. Apalagi, yang diserang adalah Ketua, jelas Ketua adalah simbol marwah partai,” ujar Sekretaris DPD I Golkar Kepri, Rizki Faisal di sela-sela kunjungan kerja Menko Perekonomian Airlangga Hartarto di VVIP Bandara Hang Nadim Batam, Sabtu (12/6/2021).

Malah, lanjut Rizki, pengurus DPD I Golkar Kepri mendapat arahan dari Ketum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto tidak usah terpengaruh.

Airlangga juga mengarahkan, untuk terus membantu masyarakat dalam pemulihan ekonomi dan membantu pengobatan vaksin.

Adapun program DPD I Golkar Kepri di bawah kepemimpinan Akhmad Ma’ruf Maulana, ujar Rizki, nyata dan konkret serta dapat dirasakan masyarakat manfaatnya.

Di antaranya Golkar Jumat barokah yakni memberikan bantuan makanan, Golkar peduli yaitu menolong masyarakat yang membutuhkan.

Kemudian, Golkar safari Ramadan dengan membagikan satu juta sarung dan sajadah, Golkar untuk anak yatim piatu, dan Golkar berkurban.

Dalam beberapa bulan ke depan, akan mengadakan Golkar young entrepreneur untuk memperebutkan piala bergilir modal kerja buat adek-adek kawula muda untuk jadi pengusaha.

“Jadi, Golkar semakin solid dan kuat di bawah kepemimpinan Ketua Akhmad Ma’ruf Maulana,” tegas Rizki.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Bidang Desentralisasi dan Otonomi Daerah DPD I Golkar Kepri, Tonny Siahaan, langsung bergerak cepat mencopot spanduk-spanduk gelap yang meneror ketuanya.

Wakil Sekretaris Bidang Desentralisasi dan Otonomi Daerah DPD I Golkar Kepri, Tonny Siahaan mencopot teror spanduk gelap merusak citra ketuanya, Sabtu (12/6/2021).

“Ada yang keberatan kucopoti semua. Kalau ada yang keberatan, cari Tonny Siahaan. Saya yang mencopoti (spanduk) itu semua,” ujar Tonny yang videonya sempat viral di media sosial WhatsApp (WA).

Yang pasti, kata Tonny, Golkar semakin solid dan fokus bekerja untuk pemulihan ekonomi. “Itu arahan langsung dari Ketua Umum DPP Airlangga Hartarto yang dihadiri sebagian Fraksi Golkar DPRD Provinsi Kepri, dan Gubernur Kepri sebagai kader Partai Golkar, dan anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar dapil Kepri Cen Sui Lan, dan lainnya,” jelas Tonny.

Partai Golkar, kata Tonny, terus bekerja nyata untuk kemajuan-kemajuan pencegahan Covid-19 dengan menyosialisasikan kepada masyarakat.

“Partai Golkar adalah partai yang kompak dan kadernya semakin matang dalam kondisi apapun,” ucap Tonny. (tan)

Related posts

Sandiaga Tinjau Prokes dan Berdialog Dengan Pelaku Pariwisata di Batam

Abi

Korupsi Asabri, Kejagung Sita Mobil Lexus Heru Hidayat

Abi

Wakaf Uang, Program Jokowi untuk Mengentaskan Kemiskinan di Indonesia

Abi